"SUGENG RAWUH"

09 Oktober 2010

CV. Pitoe Karya

Akhirnya, setelah pada akhir bulan Agustus 2010, kami berempat pemilik dan pengelola CV. Cipta Prima Internusa (CPI), memutuskan untuk secara resmi membekukan dan membubarkan perusahaan ini. Setelah hampir 4 tahun kami mengibarkan bendera, namun akhirnya kami juga harus menurunkannya, setelah juga sempat menurunkan menjadi setengah tiang :).
Menyesal? Insya Allah tidak. Bagaimanapun, kami belajar banyak selama CPI berdiri. Suka duka kami lalui bersama. Namun, karena keadaan yang sudah tidak memungkinkan bagi kami untuk tetap bersama dan terus mempertahankan CPI, akhirnya keputusan pahit ini harus diambil.
Kemudian, pada September 2010, setelah mempertimbangkan dengan masak - masak juga dengan dukungan dan doa restu dari keluarga, kami (saya dan istri) memulai mendirikan perusahaan kami sendiri. Akta pendirian tepat pada tanggal hari jadi kami. Perusahaan yang kami beri nama CV. Pitoe Karya.
Berawal dari kecintaan kami kepada buah hati kami, terlebih saat kehadirannya di tengah - tengah keluarga, menjadikan inspirasi untuk menamai perusahaan ini dengan nama tersebut.
Dengan nawaitu menjadikan usaha ini sebagai tempat kami berkembang, menjadi tempat pijakan yang lebih kokoh, perusahaan yang bakal tetap eksis sampai berpuluh tahun ke depan, dan perusahaan yang akan kami wariskan kepada anak cucu (insya Allah).
Karenanya, dengan rendah hati kami mohon doa restu dan supportnya agar perusahaan ini bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, menjadi perusahaan yang turut diperhitungkan dalam padatnya persaingan usaha.

Bila Anda berminat untuk menghubungi kami silahkan pada kontak berikut :
Hendy Setyo Leksono, ST
BSB Jatisari Lestari A22 No 7, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Mijen, Kota Semarang
Phone : (024) 7080 7257, (024) 7667 3667
Fax : (024) 7667 3667
E-mail : info@pitoe.com
Web : http://pitoe.com

0 komentar:

Posting Komentar